Keuntungan “Blackberry” Tidak dibuat di Indonesia

Adalah sebuah keuntungan buat Indonesia, Blackberry dibikin oleh perusahaan Kanada, jd disingkat-nya BB.

Coba klo dibikin oleh perusahaan Indonesia, namanya jadi Berry Hitam alias BH.

Agak gimana gitu gak sih klo punya Berry Hitam trus ditanya,
“loe pake BH gak ?” “pin BH loe brp?” “BH loe seri apa?” “BH loe touch screen yach?”

Lebih ngenes klo ada cewe yang jawab “sori, gue gak pake BH” “BH gue Qwerty” “BH gue ketinggalan di rumah” “BH gue lemot nih”

Apalagi klo lg dinner sama camer. ntar diprotes pacar : “Sayang, jgn main BH terus dong. kita kan lg makan. Taro aja ? BH-nya di meja”

“BH gue kok lambat banget ya?!” trus dijawab “Isinya kepenuhan, kalee” apa gak makin berabe klo gitu..?!

“Eh, BH loe udah dipasangin anti-spy, belum?” “buat apa? gak penting jg gitu orang-orang ngintipin isi BH gue”

By Muhammad Iqbal Maulana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s